Cara Melakukan Deposit Di Pkv Games

Cara Melakukan Deposit Di Pkv Games

Situs-Pkv akan memberikan cara melakukan deposit di situs pkv games poker online dan domino qq. Langkah ini bisa anda lakukan setelah anda melakukan pendaftaran di situs pkv games terpercaya.

Cara Melakukan Deposit Pkv Games

  1. Login ke situs Pokermas88, kemudian pilih menu Setoran Dana dan ada pilihan Bank List yang tersedia. Seperti : BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB NIAGA.
  2. Transfer dana ke rekening yang anda pilih, bisa melalui Internet Banking, M-Baking, Mesin ATM, OVO, DANA, XL Tunai dan Doku Wallet.
  3. Setelah transfer dana, anda bisa mengisi nominal deposit sesuai dengan yang anda transfer. Pastikan mengisi nominal dengan sesuai, jika tidak sesuai akan terjadi keterlambatan proses deposit. Dan jangan lupa untuk memilih banklist yang dituju dengan benar.
  4. Tunggu beberapa saat sampai dana nya di proseskan oleh operator Pokermas88. Biasanya memakan waktu 1-3 menit, jika terjadi gangguan bank akan terjadi keterlambatan proses deposit.
  5. Jika dana deposit sudah di proseskan, anda sudah bisa bermain di situs pkv games Pokermas88.

Seperti itulah cara melakukan deposit yang sangat mudah di Stus Pkv Games Pokermas88. Semoga artikel yang kami berikan bermanfaat bagi anda semua. Salam HOKI.